Kantor Pos Is The Best - buat Pelayanan western union.


Pengalaman pertama mencairkan Google Adsense memang menegangkan, 

Setelah beberapa tahun aktif dalam dunia Google Adsense, dan lama Fakum karena alasan pekerjaan yg ditugaskan banyak di luarkota dan tisak memungkinkan untuk intesn melakukan pengebangan pendapatan Google Adsense,  

Akhirnya pendapatan Google Adsense mencapai diatas ambang batas pengambilan Google Adsense, 


maka oleh Google di arahkan ke Agen2 Westren Union (WU) yg terdekat dengan Alamat Domisili, 
Adapun Pilihannya :
1. Pengadaian
2. Indomaret
3. Kantor POS

Hingga akhirnya langsung menuju Agen WU terdekat yaitu Pegadaian, disana saya langsung ke Tellernya dan bertanya :
Saya : Disini bisa mencairkan WU
Teller : Bisa.. siapkan Copy KTP dan ASLI, dan Copy SIM dan SIM ASLI,
Saya : Ada pak, sudah di siapkan
Teller : Sebentar pak, saya cek dulu Form 
Teller : Maaf Pak Form WU nya habis, besok bisa datang Lagi..
Saya : $#$@$#% KECEWA.. teller mengarahkan ke Indomaret
Teller : pak coba ke Indomaret. 
saya : terima kasih pak.

Saya langsung ke Indomaret, tanya ke Kasir, "mas mau Cairin WU, bisa .. katanya bisa, dan ditanya berapa yg harus dicairkan... pas setelah saya kasih tahu berapa yg harus di cairkan Indomaret belum ada dana yg di minta,

2 Agen WU yg di harapkan bisa melayani, ternyata belum bisa, akhirnya ada Pilihan ke 3 yaitu Kantor POS. langsung menuju Kantor pos terdekat di daerah Dayehkolot. :
Saya : Mas saya mencairkan WU
Teller : Bisa.. siapkan Copy KTP dan KTP ASLI
Teller : Isi Form ini mas
Saya : ok mas, (saya isi form semua data yg di butuhkan sampai selesai) nunggu sampai Dipanggil  Teller
Teller : mas Bisa minta No Kiriman
Saya : sebutkan No Kiriman WU
Teller : ini mas uangnya. Silahkan 
Saya : Terima kasih


Kesimpulan - Pengalaman Pertama Mencairkan Google Adense via WU Dari Agen yg di arahkan Google, akhirnya "KANTOR POS IS THE BEST" - dan yg siap melayani nasabah Westren Union.


Thanks buat Kantor POS.

By
Asep KOmarudin