NOAH Mendapatkan Rekor MURI Konser 5 Negara Dalam 1 Hari

NOAH Mendapatkan Rekor MURI Konser 5 Negara Dalam 1 Hari


noah born to make history
NOAH berhasil memecahkan rekor MURI dalam Konser di 5 negara 2 benua dalam 1 hari. Beberapa saat lalu, di Skeeno Hall Gandaria City Jakarta, pihak MURI sudah memberikan piagam penghargaan MURI untuk Musica Studio dan Berlian Entertainment selaku pihak penyelenggara dan tentunya untuk NOAH sendiri.
Konser NOAH Born To Make History yang diawali di Melbourne pada pukul 00.00 berjalan dengan sukses dimana band lokal Sanctuary menjadi band pembuka dalam konser ini. Setelah membawakan kurang lebih 9 lagu, NOAH pun langsung melanjutkan penerbangan dan tampil di Hongkong pada jam 8 dimana Nidji menjadi pembuka konser tersebut. Pukul 16.00 NOAH pun melanjutkan konser di negara ketiga yaitu Kuala Lumpur dan disaksikan oleh ribuan pendukung NOAH. Selain itu, penyanyi Rossa juga menyempatkan diri hadir di konser yang berlangsung di Malaysia. Semuanya, memberikan dukungan penuh pada kembalinya sang superstar. Setelah membawakan kurang lebih 6 lagu, NOAH pun melanjutkan perjalanan menuju Singapura yang dimana d Masiv menjadi band pembuka di Singapura.
Puncaknya adalah ketika NOAH tampil di Jakarta sebagai kota negara terakhir pada pukul 23.30.  Ribuan yang sudah menunggu konser  ini langsung berteriak kencang saat Ariel ikut  bernyanyi bersama Geisha dalam menyanyikan lagu Cobalah Mengerti. Meski terlihat capek, Ariel tetap bersemangat dalam menghibur sahabat-sahabat yang sudah hadir di Skeeno Hall. Dan karena keberhasilannya mengadakan konser di 5 negara 2 benua, NOAH pun berhak mendapatkan piagam Rekor MURI Indonesia. Dan mudah-mudahan menjadi bisa menjadi rekor dunia dan masuk dalam Guinness Book Record.

Cek Videonya : Disini