Lagu Eks Peterpan 'Separuh Aku' Bocor di Internet

Tak perlu menunggu lama-lama untuk  segera bergabung dengan Eks . Eks Peterpan akan segera merilis album barunya pada September depan. Namun salah satu lagu baru mereka yang berjudul "Separuh Aku" tiba-tiba bocor di internet. 

Lukman, Reza, David dan Uki mengaku hal itu bukan untuk trik promosi. Pasalnya, sudah kesepakatan bersama bahwa lagu di album itu tidak boleh diketahui sebelum diluncurkan. 

"Nggak, sama sekali nggak disengaja," bantah keyboardist, David, di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli. "Aku juga nggak mengerti." 

"Kita kan lagi promo (album) instrumental, jadi nggak ada arah ke sana. Launching kita sudah siapkan sudah waktu-waktu saja," terang David. "Ya, jadi seperti promo di awal saja sih." 

"Separuh Aku" sendiri bukan lagu baru eks Peterpan. Awalnya mereka berencana untuk mengeluarkan lagu tersebut berbarengan dengan launching album. 

"Liriknya tentang empati ke seseorang," tambah David, menjelaskan arti di balik lagu tersebut. "Kita pikir seseorang berhak mendapatkan perlakuan yang lebih baik." (wk/mr)

Sumber : 
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023368.html


Berikut Lirik dan Video 'Separuh Aku" di youtube :



Lirik Lagu Peterpan Separuh Aku
Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu