KEMENANGAN BERHARGA DI SCHALKE


MILAN - Milan mendapatkan penyemangat yang mereka butuhkan dengan kemenangan pra-musim di Schalke 04. Urby Emanuelson mencetak satu-satunya gol dalam laga ini di menit ke-64 untuk memberi tim asuhan Massimiliano Allegri ini kemenangan.

Gelandang Belanda ini memulai dan mengakhiri pergerakan di mana ia bekerja sama dengan Robinho sebelum mencetak gol dari sudut sempit saat sang kiper keluar. Itu penyelesaian yang bagus dalam sebuah pertandingan di mana Rossoneri memulai dengan baik dan nyaris unggul lewat Kevin-Prince Boateng yang gagal menyelesaikan umpan silang Stephan El Shaarawy.



Kemudian El Shaarawy tinggal berhadapan dengan kiper tapi ia digagalkan dan itu diikuti oleh Emanuelson yang menimbulkan masalah buat kiper dengan sebuah upaya yang bagus tapi tim tuan rumah nyaris mencetak gol saat Lewis Holtby menghantam tiang. Milan di bawah tekanan di babak kedua tapi memanfaatkan serangan balik dengan baik untuk meraih keunggulan.

Di ujung pertandingan mantan striker Milan Klaas Jan Huntelaar mengancam dengan sundulannya dan Simone Ganz nyaris menambah keunggulan saat Milan pulang dari Jerman dengan kemenangan yang mengangkat moral.
Schalke 0-1 Milan
Pencetak gol: Emanuelson 64 (M)
Schalke: Hildebrand (Fährmann 46); Uchida (Höwedes 69), Metzelder (Papadopoulos 46), Matip (Kolasinac 63), Escudero (Fuchs 46); Neustädter (Höger 46), Holtby (Baumjohann 63); Farfan (Klingenburg 69), Draxler (Moritz 46), Jurado (Barnetta 46); Pukki (Huntelaar 46)
Milan: Amelia; De Sciglio (Taiwo 65), Bonera (Yepes 46), Acerbi, Mesbah (Antonini 46); Flamini (Traoré 46), Ambrosini (Ganz 70), Emanuelson (Cristante 70); Boateng (Valoti 55); Robinho, El Shaarawy (Ganz 70)

Sumber : http://www.acmilan.com/id/news/show/142557