Milanku.COM - Berita Milan - Tendangan Boateng Berkat Latihan Keras



Kemenangan dramatis Milan atas Lecce kemarin dikarenakan keputusan tepat pelatih memasukkan KEVIN-PRINCE BOATENG dan Alberto Aquilani. Bahkan nama pertama berhasil membalas dengan mencetak hat-trick!
Pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk mencadangkan Boateng karena sang pemain tidak fit untuk pertandingan itu, namun Allegri tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya setelah Boateng berhasil membawa rekan-rekannya come-back di babak kedua.


Boateng masuk menggantikan Robinho yang tampil mengecewakan, dan membawanya mencetk hat-trick dalam 14 menit, melanjutkan performa bagusnya dan membungkam kritik.
"Aku benar-benar bahagia karena kami menang dan aku mencetak hat-trick," ujar Boateng di Milan Channel kemarin setelah laga.
"Tiga poin sangat penting untuk posisi klasemen dan itu adalah hal mendasar. Aku telah banyak berlatih untuk tendanganku dan jika aku menendangnya keras, itu akan menyulitkan kiper lawan."
"Aku ingin mendedikasikan gol ini pada anakku yang berusia tiga tahun. Aku bermain 100% setiap hari dan aku merasa bagian penting bagi tim ini."
Pertandingan Milan berikut adalah melawan Parma, hari Rabu mendatang di Stadio San Siro pukul 20:45 CET (Kamis, 01.45 WIB).