Milanku.COM - Berita Milan - Milan Segera Kembali Ke Deretan Elit

Milanku.COM - Berita Milan - Milan Segera Kembali Ke Deretan Elit

Mantan pemain internasional Belanda yang juga legenda Milan mengungkapkan bahwa Milan belum setingkat dengan tim terbaik Eropa, namun menambahkan masa depan mereka bakal cerah.
Legenda AC Milan Marco van Basten sangat terkesan dengan perkembangan pemuncak Serie A saat ini, dan menyatakan pendapatnya bahwa mereka akan segera kembali ke deretan elit Eropa.
"Tim ini kemungkinan belum selevel dengan tim-tim di Liga Champions, namun mereka sedang membangun tim yang sangat kuat dan akan segera bersanding dengan raksasa Eropa lagi," ujarnya pada La Gazzetta dello Sport.
Mantan pelatih Belanda dan Ajax ini kemudian meluangkan waktunya untuk mendiskusikan kondisi Zlatan Ibrahimovic, yang berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya dalam beberapa bulan.
"Dia telah memenangkan banyak titel dengan berbagai tim besar Eropa. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada."
"Saya tidak merasa dia lelah secara fisik, namun secara mental. Dia mencintai sepakbola indah, namun menjadi marah karena tidak menghasilkan apa-apa saat ini. Dia akan mendapatkan tempatnya di Milan, seperti yang saya lakukan."