City Tawarkan Adebayor untuk Pato



City Tawarkan Adebayor untuk Pato

Selasa, 05 Oktober 2010 13:40
Manchester City siap mengadakan pertukaran sensasional yang melibatkan bintang muda AC Milan Alexandre Pato.
Kabar yang menghiasai media-media di dunia mengatakan bahwa City siap menggunakan Adebayor sebagai bagian dari kesepakatan mendapatkan Pato dari AC Milan.


Bos Roberto Mancini merupakan pengagum berat pemain yang ditaksir bernilai £50 juta, dan telah menjadikannya target utama di bursa transfer Januari nanti.
Raksasa Italia itu telah mengkalim bahwa Pato tidak untuk dijual, namun juga mengakui harus mengurangi biaya gaji besar mereka dari Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Ronaldinho dan Pippo Inzaghi dengan menjual salah satu pemain berharganya.
City diharapkan melakukan "major business" pada tahun baru nanti untuk membantu mereka agar menembus empat besar, dan Adebayor tampaknya bisa menjadi kunci bagi pemain 21 tahun asal Brasil itu.
Mantan striker Arsenal itu, kini sudah tak mendapat tempat di Eastlands sejak musim panas lalu, dan telah secara jelas menyatakan ingin hengkang jika gagal main di beberapa pertandingan.
Dia pernah diberitahu City, dapat pindah sebelum musim baru ini dimulai, jika kesepakatan dapat diraih oleh klub selain Liga Premier, namun hampir semuanya keberatan dengan gajinya yang mencapai £170.000 per minggu.