Abbiati Absen Sebulan

Abbiati Absen Sebulan


Selasa, 05 Oktober 2010 08:29
Kiper utama Milan Christian Abbiati dilaporkan harus absen sebulan karena cedera, oleh karenanya Marco Amelia bersiap menggantikannya.
Menurut laporan yang dilansir MilanNews, Kiper Milan itu tidak akan dapat beraksi lagi untuk paling tidak satu bulan kedepan.
Pemain 33 tahun itu didiagnosis mengalami luka pada otot kaki kanannya dan diperkirakan harus beristirahat selama 20-30 hari.


Sang penahan tendangan itu dipastikan juga akan absen menghadapi big match Serie A melawan Juventus dan Liga Champions di Santiago Bernabeu melawan Real Madrid.
Abbiati telah ditetapkan sebagai kiper utama Rossoneri musim ini, dengan rekor empat pertandingan clean sheet dari delapan penampilannya di seluruh kompetisi.
Namun demikian, Milan punya kiper tangguh lainnya, Marco Amelia, yang dikabarkan siap untuk mengisi kekosongan akibat absennya kiper didikan asli Milan itu.
Milan sendiri belum akan tampil kembali hingga 16 Oktober melawan Chievo Verona, karena adanya jeda kompetisi untuk pertandingan internasional.