Pato Sudah Pelajari MU (Jelang Milan vs MU )


Reuters

Jelang Milan vs MU
Pato Sudah Pelajari MU

Arya Perdhana - detiksport


Milan - Akibat cedera, Alexandre Pato sempat harus beristirahat selama dua bulan. Kesempatan rehat itu dimanfaatkan oleh penyerang AC Milan tersebut untuk mengamati Manchester United.

Pato absen sejak medio Desember tahun lalu karena cedera. Penyerang lincah asal Brasil itu baru bermain lagi Jumat (12/2/2010) lalu saat Milan membekap Udinese 3-2 dengan Pato menyumbangkan satu gol.

Kiprah apik Pato ditunggu lagi saat Milan menjamu MU di laga pertama perdelapanfinal Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (17/2/2010) dinihari WIB.

"Saya punya gairah besar untuk memberikan yang terbaik. Saya sudah melihat semua pertandingan tim (Alex) Ferguson dan saya ingin mencetak gol karena ini benar-benar partai spesial," kata Pato di Football Italia.

MU memang harus mewaspadai Pato. Bukti sudah disodorkan oleh pemuda 20 tahun itu ketika ia mencetak dua gol dari kemenangan 3-2 Rossoneri atas Real Madrid di fase grup.

"Saya merasa baik, saya tenang. Kami sangat fokus untuk menang dan kami pasti bisa melakukannya," tutur pemain berjuluk 'Si Bebek' itu lagi.

"Saya merasa senang sekali di sini dan saya ingin terus melaju dengan seragam (Milan) ini," tegasnya.


( arp / a2s )