ist. Lupakan MU, Milan Fokus ke Udinese

Lupakan MU, Milan Fokus ke Udinese 
 

   


Doni Wahyudi - detiksport
Milan - AC Milan ditunggu laga penting saat menjamu Manchester united di babak 16 besar Liga Champions. Tapi karena masih berambisi mengejar scudetto, Rossoneri memilih fokus untuk menjamu Udinese malam nanti.

Dengan 11 poin menjadi jarak pemisah dengan Inter Milan di puncak klasemen, kans Milan merebut Scudetto terhitung berat. Tapi setelah terdepak dari Coppa Italia, Rossoneri memang harus ekstra serius mengejar semua peluang meraih gelar di akhir musim nanti.

Adalah Liga Champions yang biasanya jadi prioritas utama Diavolo Rosso. Tapi karena merasa jarak dengan Nerazzurri masih bisa dipangkas dan mungkin disusul, Leonardo menolak memikirkan The Red Devils karena mau lebih dulu fokus mengalahkan Udinese malam nanti.

"Ini adalah periode krusial di kedua kompetisi musim ini. Di Liga (Italia) kami harus meraih posisi tertentu, dan di Liga Champions kinin sudah sampai pada saat yang juga menentukan," ungkap Leonardo di situs resmi Milan.

"Mungkin ini adalah bulan terpenting di musim ini, tapi saya selalu melaluinya satu persatu. Sekarang yang saya pikirkan adalah pertandingan besok (malam nanti kontra Udinese) dan meninggalkan yang lain di belakang," sambung oria 40 tahun itu.

Terkait pertemuan dengan MU pada tengah pekan depan, Milan selayaknya sangat waspada, meski bermain di kandang sendiri. Selain performa mereka yang sedang jeblok, meraih dua poin dari tiga pertandingan, di sisi lain 'Setan Merah' justru tetap konsisten dan jadi penantang serius Chelsea di puncak klasemen Premier League.

( din / arp )