Untuk Ke - 3 Kalinya saya dan Istri tidak Masuk DPT (Daftar Pemilih Tetap)

Sudah segala upaya saya lakukan untuk bisa mengikuti Pemilu, mulai dari Pilkada Jabar yang dilakukan beberapa waktu lalu, dan akhirnya di menangkan oleh pasangan Ahmad Heryawan - Dede Yusuf, pada waktu itu saya tidak masuk DPT Pilkada Jabar.

Dan pada waktu Pemilu 2009 bulan April lalu untuk kedua kalinya saya dan istri saya tidak terdaftar di DPT, ... Ada apa dengan KPU, padahal saya sudha mendaftarkan nama dan indentitas ke pihak RT setempat, tapi kenyataannya di KPU tidak terdaftar, dan sampai-2 saya menanyakan ke pihak yang mungkin bisa membantu, namun upaya itu tetap tidak bisa, dan mendapatkan jawaban bahwa DPT untuk PILPRES April 2009 adalah memakan DPT PILKADA Jabar, nah kalau begitu di PILKADA JABAR saya tidak terdaftar makannya di Pemilu Legislatif 9 April juga tidak terdaftar.

Agar saya dan istri saya dapat mengikuti Pemilu Presiden Juli 2009, maka saya mengupayakan lagi untuk daftar dan konfirmasi lagi ke pihak aparat setempat yaitu RT tempat dimana untuk menambah DPT yang tidak terdaftar di Pemuli legislatif April lalu, dan saya punh di data lagi (Sensus) agar nantinya di Pilpres bisa terdaftar.

Dan akhirnya saya terkaget-kaget untuk ke-3 kalinya saya dan istri tidak terdaftar lagi unutk DPT PilPres nanti di 8 Juli 09, menurut pihak RT/RW bahwa nama saya dan istri saya sudah di daftarkan ke KPU setempat, dan untuk di data ulang agar bisa mengikuti PILPRES 8 JUli nanti, namun nyatanya kami tidak terdaftar lagi.

Padahal saya pengen sekali unutk memeriahkan Pesta Demopkrasi ini karena hanya ada 5 tahun sekali, dan anehnya lagi saya terdaftar di PEMILU tahun 2004, tapi di Pemilu 2009 saya tidak terdaftar. salah siapakah ini....??? apa salah RT setempat ??.., tapi pihak RT sudah mengupayakan mendaftarkan ke KPU..... atau salah KPU... ??

Tetapi saya disini tidak akan menyalahkan siapa-siapa yang pasti dan saya harapkan PILRES nanti tgl 8 Juli 09 bisa berjalan dengan baik, Aman dan lancar. .. Amienn.