Refreshing ke Argowisata Batu, Malang

Refreshing ke Argowisata Batu, Malang

Belum lama ini (tanggal 16 Feb 08) saya sekeluarga diajak untuk refreshing ke Argowisata - Batu, Jawa Timur. menurut rencana kita beserta seluruh karyawan PT. Catur Elang Perkasa Wilayah Jawa Timur,
mengadakan refreshing di Batu khususnya di Argowisata Malang.

Kita berangkat dari kantor pusat PT. CEP di Jl. barata jaya, dengan menggunakan bis Pariwisata yach lumayan, karena selama saya di Surabaya belum pernah mengajak istri dan anakku ke Argowisata, tapi kalau ke kota Malang pernah, waktu itu istri saya di ajak ke Universitas Brawijaya - Malang.


(
rombongan keliling menuju Argowisata Petik Apel)

Rencananya dari Surabaya kita berangkat jam 16.00 WIB, tapi karena suatu hal dan untuk menunggu karyawan lain terpaksa kita berangkat dari SBY jam 17.00 WIB, karena waktu itu hari sabtu untuk menuju Malang kita harus melewati daerah bencana PORONG, tetapi karena ditakutkan jalan raya Porong padat, maka sopir Bis memutuskan untuk memilih jalur Mojokerto untuk menuju Malang, wlaupun harus memakan waktu lebih lama.

(
(istri dan anakku "HILMY DAFFA ABIYYU" di penginapan Songoriti)

Perjalanan menuju Malang memang menjadi lama, karena kita memilih jalan Mojokerto dengan waktu 4 jam sampai di Batu, kira-2 kita sampai di Penginapan daerah Songgoriti - BATU jam 21.00 WIB, dan langsung kita memilih penginapan nya, untuk bermalam di sana, karena untuk memudahkan kita ke Argowisata.



(anakku sedang berfose di kebun APEL, duh gayanya hehehehe)

Besoknya tanggal 17 Feb. 08 sekitar pukul 8.00 WIB, kita langsung menuju Argowisata, jarak tempuh kira-2 30 menit, karena pukul 8.30 WIb kita sampai di sana, setibanya disana kita langsung di pisahkan, untuk para Istri-2 karyawan di tempatkan di AULA Argowisata karena mereka akan mendapatkan penyuluhan dan psikologi untuk keluarga, nah untuk para suaminya di pisahkan dan menuju Area Petik Apel, dan ber keliling wisata Petik Apel mengajak anak-anaknya.. , wahh enak yang tidak punya anak, bisa berkeliling sendirian hehehee.

Seluruh para suami yang berkeliling ke Argowisata merasa senang dan puas, karena kita sebagai karyawan di fasilitasi untuk refrehing ini, walaupun tanpa istri, karena para istri dengan serius memperhatikan penyuluhan dari seorang Psikologi yang di datangkan langsung dari Jakarta.


(
anakku sedang petik Apel, ehhh nyampe gak sih ..)

Karena inti dari diadakannya acara ini adalah untuk menjadikan keluarga karyawan, menjadi keluarga terpadu dan mempunyai target untuk maju, dan memotivasi untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga.


(
neh Aku dan Anaku... wah kok belakangnnya ada monyetnya)

Kira-2 pukul 12.00 WIB acara penyuluhan bagi para istri selesai, dan kita langsung menuju aula untuk santap siang, setelah makan siang sekitar pukul 13.00 WIB akhirya
acara selesai dan kita pun pulang menuju Surabaya, dan sekitar pukul 16.00 WIB sampai di Surabaya, dengan
perasaan senang dan capek kita semua pulang dengan selamat.



(sebelum pulang, istriku dan anakkuberfoto membelakangi bukit )

Terima kasih, kepada seluruh jajaran PT. Catur Elang Perkasa, yang telah memfasilitasi acara ini, dan kita sebagai karyawan merasa senang dan termotivasi untuk maju.



BRAVO CEP "3 T" ( TANGGUH, TUMBUH DAN TERHORMAT)