Menjadi Karyawan Inspiratif tahun 2016


Tidak dalam benak dan pikiran saya untuk bisa menjadi Karyawan Inspiratif tahun 2016  diperusahaan ini yg sdh mengabdi lebih dari 11 tahun, justru ini jadi pemicu saya agar menjadi karyawan yg berguna bagi perusahaan dan team work saya.


Pertama kerja pada saat terjadi Tsunami Aceh tahun akhir 2004  tepatnya bulan Desember, dan tidak langsung di tempatkan di Kantor pusat harus menyelesaikan pekerjaan sebagai mandor untuk perbaikan kantor cabang di Bandung, yg rencananya akan dijadikan sabagai kantor untuk pekerjaan2 di Bandung.

Selang beberapa minggu, akhrinya saya di tempatkan di Jakarta dengan status Admin yg mengurusi project Tower Telekomunikasi XL area JABAR - Banten kurang lebih selama 1 tahun, di tahun kedua saya di tawari memegak Admin di ITS - Surabaya dalam membangun Sekolah IT yg bertaraf internasional tepatnya ITS, disana saya berkecimpung di bidang pendidikan IT selama 2 tahun setengah mulai 2006 s.d 2008 sehingga Keluarga harus di boyong ke Surabaya.

Dalam perjalanan sebagai Admin IT di sana banyak sekali mendapatkan pengalaman baru dalam bidang IT, mulai membuat web, desain dan lebih menggeluti bidang IT baik software maupun hardware.

Pada bulan Maret 2008 s.d Juli 2009 Kantor Pusat memberikan informasi bahwa saya harus bertugas sebagai Admin Project - yg kebetulan mendapat Tender di daerah Jawa Tegah, tepatnya Tegal, Pemalang, Batang, Pekalongan. 
2009
Disana juga mendapat pengalaman yg berharga, dan jarang ketemu keluarga yg hanya bisa ketemu 2 bulan sekali, kadang 3 bulan sekali baru bisa cuti untuk pulang bertemu keluarga, tapi tetep dijalanin dengan baik, 

Pada Juli 2009 s.d  Nov 2009 saya di kembalikan bertugas kantor pusat Jakarta mengurus Logistik Project  dan pada Bulan Desember 2009 s.d Maret 2010 saya di percaya menjadi Admin Teknis Pusat Divisi Telepon Umum Koin dan melakukan rekapan pendaptan, performance pendapatan Koin pada kantor Cabang TUC di seluruh Indonesia yg masih jaya-jayanya saat itu.

Pada Bulan Maret 2010 - Oktober 2010 saya di percaya menjadi ADMIN tek DIVIS TUC Cabang Bekasi, disini saya menjadi pengalaman yg buruk selama karir sebagai Admin mendaptat musibah yg begitu berat, yg mungkin orangl= lain tidak akan sanggup menerimanya, sampai hampir Bunuh diri, namun ini menjadi intropeksi diri saya jangan sampai terlalu percaya kepada orang lain, dan istilahnya kembali ke 0.

Oktober 2010 sampai sekarang saya di Mutasi ke Anak perusahaan Holding PT. Catur Elang Perkasa yaitu Karya Prima Putera perkasa yg menggeluti Bidang Software Rumah sakit yg mungkin sangat pass dan cocok di bidang saya dan untuk menambah Ilmu IT saya juga.

Di sela-2 Deploy SIMRS di rumah sakit, saya sempet mengerjakan beberapa web perusahaan Kp3 pertama http://sa.indonesia.co.id dan berubah menjadi http://kp3.co.id.

Mulai melakukan Deploy Sistem Informasi Rumah Sakit di beberapa rumah sakit : 
1. RS. Bunda Dalima pada tahun 2011 sampai dengan 2012 
2. RSB Duren tiga - Tahun 2012
3. RSIA AULIA  - Tahun 2013
4. RSU Titian Bunda  - Tahun 2014
5. RSU Mekar Arum - Tahun 2015
6. RS. Permata Ibu - Tahun 2015
7. RSUD Al Ihsan - Tahun 2016

Semoga perjalanan karir dan dedikasi saya terhada perusahaan dapat di terima dengan baik, dan berguna bagi perusahaan.

Aamin Yra
Askom